Dollar dari Facebook melalui App EasyCash


Banyak sekali pengguna internet yang sudah kecanduan Facebook. Dari anak - anak sampai orang dewasa-pun nggak mau ketinggalan. Sehari saja tidak membuka Facebook, rasanya ada yang kurang.
Karena hal itu, banyak para marketer yang melakukan promosi melalui Facebook. Ada yang sekedar promosi dengan fasilitas post status, tautan, gambar yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan uang, sampai dengan cara iklan yang berbayar di Facebook.

Nah, kali ini saya akan memberitahukan sebuah informasi yang lumayan menarik. Saya akan memberitahukan bagaimana mencari recehan (dalam hal ini bukan rupiah lagi, tapi nilainya DOLLAR) yang bisa kita dapatkan melalui Facebook.

Tidak hanya sekedar saling coment status sana - sini yang cuma bisa ngabisin waktu doang, tapi kali ini dengan cara yang sangat mudah, kita bisa mendapatkan Dollar dari Facebook.
Menarik sekali kan??

Langkah - langkahnya-pun tidak begitu sulit. Yaitu hanya bergabung dengan salah satu applikasi di Facebook yang namanya EasyCash. Ya, hanya join saja dan itu gratis.
Bagi yang ingin bergabung bisa berkunjung di EasyCash dan langsung aja klik SUKA atau LIKE.
Setelah itu, ajak semua teman yang ada di Facebook kalian. Karena kita akan mendapatkan 10% dari pendapatan teman yang kita ajak join.
Gampang kan? Coba aja, toh 'gak ada resikonya sama sekali, kan pendaftarannya GRATIS.

Jadi, tunggu apa lagi, buruan buka Facebook kalian dan segera join di EasyCash
Selamat Mencoba.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP